Minggu, 06 November 2016

Tutorial Membuat Wallpaper Edge Sendiri

Selamat sore pembaca blog ane :v hari ini gua akan kasih tutorial cara membuat wallpaper edge sendiri agar homscreen mu makin keren, contoh wallpaper edge nih kayak gambar dibawah

Gimana keren kan :v oke langsung saja tutorial nya 
1. Download dulu bahan bahan nya picsay pro Disini atau sketcbook Disini
2. Download wallpaper nya di google ataupun dimana pun terserah ente usahain yang full hd dan sesuai resolusi layar ente :v, Males cari di google ? Oke ni gua kasih wallpaper yang ane punya  Download
3. Download bahan yang ke dua  Disini
4. Kalo udah didownload semua exstrak aja yang formatnya .zip

Kalo udah kedownload tinggal ikutin lagi langkah langkahnya
1. Buka dulu picsay nya lalu pilih wallpaper yang akan diedit sebagai contoh ane make wallpaper putih polosan 

2. Lalu klik effect nanti bakal ada pilihan insert picture klik aja inset picture trus pilih salah satu edge yang udah didownload tadi sesuai selera ya :v


3. Klik centang aja terus :v gausah diedit lagi



4. Kalo udah tinggal klik export di pojok kanan bawah trus pilih save picture to album :v

5. Tinggal di pasang di homscreen kamu :D

Opps belum selesai gan itu untuk tutorial yang pakai picsay pro untuk yang make sketcbook ikutin caranya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar