Sabtu, 05 November 2016

Tutorial Ganti Font di MIUI 8

 Selamat siang pengunjung blog ane :v setelah kemarin ane share tutorial cara instal tema pihak ketiga non root sekarang gua mau share tutorial ganti font "NON ROOT" khusus MIUI 8 oh iya sebelum melaksanakan tutorial ini sebaiknya ente ente :v udah khatam di tutorial ane sebelumnya nih Link nya langsung saja langkah-langkahnya
1. Download Ifont di google playstore
2. Kalo udah di download ya harus dibuka lah :v lalu pilih font yang mau di download contoh ane mau download font Chococooky tinggal klik download

3. Kalo udah di download nanti di pojok kanan atas bakal ada tulisan theme nya kayak ss di bawah klik aja tulisan theme nya 

4. Tunggu aja nanti bakal otomatis masuk ke aplikasi theme bawaan setelah masuk ke theme bawaan klik offline atau downloaded lalu impor font nya lokasinya di MIUI/Theme/disini 

5. Tunggu sampai proses impor font nya selesai lalu klik tombol back aja sampai kembali ke aplikasi Ifont nya lalu klik "my" seperti ss dibawah
                           

6. Lalu pilih Font Size nanti akan ada pilihan System Font

7. Pilih aja system font nya lalu pilih font yang udh di download tadi lalu klik apply setelah itu akan muncul perintah reebot pilih aja reboot atau restart hp nya

 Nb: Kalau ada tulisan tidak mendukung untuk menginstal tema pihak ketiga bla bla bla ikuti dulu tutornya Disini Tested di HH ane REDMI 3S MIUI, Bila gambar tidak ada maka scroll kebawah klik view in desktop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar